logo Kompas.id
MetropolitanDinilai Tak Paham, Pemerintah ...
Iklan

Dinilai Tak Paham, Pemerintah Berniat Pindahkan Lokasi ”Citayam Fashion Week”

Memilih memindahkan lokasi Citayam Fashion Week, pemerintah, dinilai warganet, tak paham soal Citayam Fashion Week.

Oleh
AGUIDO ADRI
· 1 menit baca
Dua anak kecil bersiap memamerkan aksi <i>fashion show</i> di daerah Dukuh Atas, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022) sore. Kawasan yang populer dengan sebutan Citayam Fashion Week ini terbentuk oleh remaja pinggiran yang <i>nongkrong</i>, berbusana kece, dan membuat konten aktualisasi diri.
KOMPAS/STEFANUS ATO

Dua anak kecil bersiap memamerkan aksi fashion show di daerah Dukuh Atas, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022) sore. Kawasan yang populer dengan sebutan Citayam Fashion Week ini terbentuk oleh remaja pinggiran yang nongkrong, berbusana kece, dan membuat konten aktualisasi diri.

JAKARTA, KOMPAS — Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengusulkan untuk memindahkan Citayam Fashion Week ke lokasi strategis lainnya. Usulan pemindahan itu karena kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, menjadi macet dampak dari kreativitas anak-anak muda Sudirman Citayam, Bojonggede, Depok atau SCBD.

Usulan kebijakan itu menuai pro-kontra, seperti terlihat dalam media sosial Twitter, Instagram, dan lainnya. Beberapa kicauan di Twitter, misalnya, menyatakan, ”Gue rasa orang kaya dan pemerintah ini benar-benar nggak tahu apapun deh soal CFW”.

Editor:
NELI TRIANA
Bagikan