logo Kompas.id
MetropolitanDua Pekan Libur Natal dan...
Iklan

Dua Pekan Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Commuter Layani 5,7 Juta Penumpang

Sepanjang 17-29 Desember 2021, KAI Commuter telah melayani 5,7 juta penumpang. Peningkatan penumpang telah terjadi sejak November lalu.

Oleh
Helena F Nababan
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ywF93wscBFfsqHPCdAqP78arx7w=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F11%2F5bf62cab-6c14-4d14-88aa-ed18ce0943ce_jpg.jpg
Kompas/Wawan H Prabowo

Para penumpang menunggu kedatangan kereta rel listrik commuter line di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Selama dua pekan masa layanan Natal dan Tahun Baru, 17-29 Desember 2021, KAI Commuter telah melayani 5.703.002 pengguna  di Jabodetabek. Peningkatan volume pengguna angkutan umum massal berbasis rel yang biasa disebut KRL ini terpantau terjadi sejak November 2021.

Erni Sylviane Purba, VP Corporate Secretary KAI Commuter, melalui keterangan tertulis, Kamis (30/12/2021), menjelaskan, selama beberapa bulan terakhir terjadi peningkatan jumlah penumpang KRL.

Editor:
Neli Triana
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000