logo Kompas.id
MetropolitanMeningkatkan Mutu Layanan...
Iklan

Meningkatkan Mutu Layanan Transjakarta Jadi Fokus Pascakecelakaan

Hasil investigasi kecelakaan tabrak belakang bus Transjakarta belum keluar.

Oleh
ERIKA KURNIA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/onoSBgeUBSqVI0CIGDiPHBfOW48=/1024x798/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F10%2FCapture_1635141518.jpg
Kompas

Tangkapan layar dari akun Twitter Radio Sonora terkait kecelakaan Transjakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Pihak manajemen Transjakarta masih menunggu hasil investigasi pihak berwajib terkait tabrak belakang sesama bus Transjakarta yang menewaskan sopir dan satu penumpangnya di Halte Cawang Ciliwung, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (26/10/2021) sekitar pukul 08.30. Sebanyak 31 penumpang mengalami luka ringan ataupun berat, seperti terkena serpihan kaca dan patah tulang.

”Kami siap memberikan sanksi tegas kepada operator apabila terbukti bersalah dan lalai dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Kami masih menunggu hasilnya,” kata Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi, Selasa (26/10/2021).

Editor:
gesitariyanto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000