logo Kompas.id
MetropolitanPSI dan PDI Perjuangan Desak Rapat Paripurna Interpelasi Digelar

PSI dan PDI Perjuangan Desak Rapat Paripurna Interpelasi Digelar

Sudah hampir sebulan sejak PSI dan PDI Perjuangan mengajukan hak interpelasi Formula E, tetapi belum juga ada jadwal rapat paripurna terkait dengan interpelasi tersebut.

Oleh Helena F Nababan
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas/Riza Fathoni

Mobil wisata melintas di Jalan Pelataran Merdeka di kawasan dalam Monas, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Area tersebut nantinya akan menjadi bagian dari lintasan sirkuit kota Formula E.

JAKARTA, KOMPAS — Permohonan hak interpelasi terkait dengan balapan Formula E hampir satu bulan lalu, tetapi belum ada tanggapan jelas. Dua fraksi yang mengajukan permohonan, PSI dan PDI Perjuangan, mendesak pimpinan Dewan menggelar Rapat Paripurna DPRD DKI terkait dengan interpelasi Formula E.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar dalam konferensi pers virtual, Rabu (22/9/2021), mengatakan, rapat paripurna harus segera dilaksanakan karena usulan telah memenuhi syarat, yaitu 33 anggota DPRD DKI Jakarta dari dua fraksi yang mengajukan interpelasi. Atau, sudah jauh dari syarat minimum 15 anggota dari minimal 2 fraksi.

Editor: nelitriana
Bagikan
Memuat data..