logo Kompas.id
MetropolitanKasus Dugaan Perundungan Pegawai KPI Mendapat Atensi Propam Polda

Kasus Dugaan Perundungan Pegawai KPI Mendapat Atensi Propam Polda

MS, pegawai Komisi Penyiaran Indonesia yang menjadi korban dugaan perundungan dan pelecehan seksual, dimintai keterangan terkait riwayat kedatangannya ke Kantor Polsek Gambir.

Oleh ERIKA KURNIA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ERIKA KURNIA

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koesheryanto (kiri) memberikan keterangan terbaru terkait penanganan kasus dugaan perundungan dan pelecehan seksual terhadap karyawan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta, Senin (13/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS — MS, pegawai Komisi Penyiaran Indonesia yang menjadi korban dugaan perundungan dan pelecehan seksual, dimintai keterangan terkait riwayat kedatangannya ke Kantor Polsek Gambir. Hal ini sehubungan dengan penanganan kasus yang kini mendapat atensi dari Divisi Profesi dan Pengamanan atau Propam Kepolisian Daerah Metro Jaya.

”MS dimintai keterangan tentang masalah internal terkait pelaporan di Polsek Gambir. Tadi ditanya berita acara pemeriksaan di Propam untuk menindaklanjuti keterangan MS ketika melapor ke Polsek Gambir tahun 2019 dan 2020, tetapi tidak ditindaklanjuti,” tutur Mehbob, salah satu kuasa hukum MS, di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021).

Editor: Neli Triana
Bagikan
Memuat data..