logo Kompas.id
MetropolitanSekolah di Kabupaten Tangerang Uji Coba Tatap Muka Pekan Depan

Sekolah di Kabupaten Tangerang Uji Coba Tatap Muka Pekan Depan

Uji coba pembelajaran tatap muka dilangsungkan 13-18 September dengan ketentuan dihentikan jika ditemukan kasus Covid-19.

Oleh FRANSISKUS WISNU WARDHANA DANY
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/FRANSISKUS WISNU WARDHANA DANY

Suasana seusai hari pertama pembelajaran tatap muka secara terbatas di SMP Negeri 13 Tangerang Selatan, Senin (6/9/2021).

TANGERANG, KOMPAS — Sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan sekolah menengah kejuruan atau sederajat di Kabupaten Tangerang, Banten, melangsungkan uji coba pembelajaran tatap muka pada 13-18 September. Durasi tatap muka dibatasi 120 menit dengan protokol kesehatan ketat. Apabila ada kasus terkonfirmasi positif Covid-19, seluruh tatap muka akan dihentikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Syaifullah mengatakan, pembelajaran tatap muka hanya untuk sekolah yang sarana dan prasarananya sudah siap. Siswa pun bebas memilih untuk tatap muka atau belajar daring dari rumah. ”Sekolah tidak mewajibkan siswa untuk tatap muka. Dengan begitu orangtua tidak perlu cemas atau khawatir karena anak-anak terap terlayani belajar daring,” ujarnya pada Jumat (10/9/2021).

Editor: gesitariyanto
Bagikan
Memuat data..