logo Kompas.id
MetropolitanLayanan Publik di Polda Metro Jaya Tetap Berjalan di Tengah Pengetatan Pengamanan

Layanan Publik di Polda Metro Jaya Tetap Berjalan di Tengah Pengetatan Pengamanan

Tetap dibukanya pelayanan publik di kantor polisi merupakan instruksi Kepala Polri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo setelah teror di Mabes Polri.

Oleh JOHANES GALUH BIMANTARA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/JOHANES GALUH BIMANTARA

Kepolisian Daerah Metro Jaya di Jakarta mengurangi akses masuk pengunjung dan memperketat pengamanan markas, Kamis (1/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Kepolisian Daerah Metro Jaya mengurangi akses masuk pengunjung dan memperketat pengamanan markas setelah serangan oleh seorang perempuan bersenjatakan airsoft gun di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). Meski demikian, polisi memastikan layanan bagi publik yang berlokasi di dalam Polda Metro Jaya tetap berjalan.

Pada Kamis (1/4) pagi, kemacetan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dari Mampang ke Simpang Susun Semanggi terpantau lebih parah dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Jika lalu lintas pada Rabu mulai tersendat dari depan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), pada Kamis sekitar pukul 09.00 ekor kemacetan mencapai depan kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Semakin siang, ekor kemacetan semakin jauh hingga Simpang Pancoran.

Editor: Neli Triana
Bagikan
Memuat data..