logo Kompas.id
MetropolitanPenumpang KRL Masih Butuh...
Iklan

Penumpang KRL Masih Butuh Tiket Harian

KAI Commuter diminta tetap menyediakan tiket harian. Sebagai perbandingan, negara seperti Singapura pun hingga kini masih menyediakan tiket harian untuk layanan MRT.

Oleh
FAJAR RAMADHAN
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/8v6XpNl4YxbVNh5kgxN-5Naz5pA=/1024x613/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F03%2Fdfcc7c2c-7563-417d-af97-e4fc0628dfe9_jpg.jpg
KOMPAS/FAJAR RAMADHAN

Sejumlah penumpang mengantre di loket Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021) siang.

JAKARTA, KOMPAS — Sejumlah penumpang KRL mengaku masih membutuhkan tiket harian berjamin. Sementara KAI Commuter kini terus mendorong pembayaran menggunakan kartu uang elektronik, salah satunya dengan menawarkan promo pembelian kartu multi-trip.

Dalam waktu dekat, 10 stasiun KRL akan memberlakukan pembayaran hanya menggunakan kartu uang elektronik. Sepuluh stasiun tersebut adalah Stasiun Jakarta Kota, Bekasi, Kranji, Bojonggede, Citayam, Depok, Depok Baru, Parung Panjang, Tanah Abang, dan Angke.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000