logo Kompas.id
MetropolitanPedagang Keluhkan Pembatasan...
Iklan

Pedagang Keluhkan Pembatasan Jam Operasional Pusat Perbelanjaan

Situasi masih belum normal di pusat perbelanjaan. Aktivitas perdangangan terbatas pada jam yang telah ditetapkan pengelola. Pedagang mengeluhkan situasi ini karena berimbas pada menurunnya pendapatan.

Oleh
DHANANG DAVID ARITONANG
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/szPhsmUYR8gk3zNttCxEjPDsAqM=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2FIMG-20200617-WA0004_1592391775.jpg
KOMPAS/DHANANG DAVID ARITONANG

Kondisi Blok M Square, Jakarta Selatan, yang sepi pembeli karena adanya pembatasan jam operasional, Rabu (17/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Sebagian pedagang di pusat perbelanjaan Jakarta mengeluhkan pembatasan jam operasional selama masa transisi pembatasan sosial berskala besar. Hal ini berdampak pada sepinya pembeli dan menurunnya omzet pedagang.

Bahrudin (45), salah satu pedagang pakaian di Blok M Square, Jakarta Selatan, mengaku, kondisi ekonominya belum pulih meski sudah mulai berjualan sejak Senin (15/6/2020). Menurut dia, hal ini disebabkan sepinya pembeli selama masa PSBB transisi.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000