logo Kompas.id
MetropolitanPerusahaan Aplikasi Ojek...
Iklan

Perusahaan Aplikasi Ojek Daring Sibuk Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Para Mitranya

Selain menyemprot kendaraan dan helm, juga disosialisasikan kepada pengemudi agar rajin menyemprot helm cadangan dengan cairan disinfektan.

Oleh
Laraswati Ariadne Anwar
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7kCZ6IVz_y4ssPQR6OK8sH1SUgY=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F20200609_112640_1591681846.jpg
KOMPAS/LARASWATI ARIADNE ANWAR

Fadil, anggota staf dari perusahaan ojek daring Grab, menyemprotkan cairan disinfektan ke sepeda motor milik salah satu pengemudi di shelter Grab Poin Square, Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Pengemudi ojek daring meningkatkan keamanan layanan pada masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB transisi yang mengizinkan mereka kembali mengangkut penumpang. Kesadaran menyemprot sepeda motor dengan disinfektan dan mengingatkan penumpang agar membawa helm sendiri menjadi penting.

Di shelter ojek daring Poins Square Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Fadil, salah satu staf perusahaan ojek daring Grab, sibuk menyemprot sepeda motor dengan cairan disinfektan. ”Staf selalu ada di shelter ini setiap hari dari pukul 10.00 hingga 14.00,” katanya pada Selasa (9/6/2020) siang.

Editor:
nelitriana
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000