logo Kompas.id
MetropolitanPemudik Keluhkan Harga Tiket...
Iklan

Pemudik Keluhkan Harga Tiket dan Keterlambatan

Oleh
E06
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/JucMYNntw3GDOoW8j_ra63B5Ci0=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2FWhatsApp-Image-2018-06-09-at-19.26.27-1.jpeg
Kompas

Pemudik menunggu keberangkatan bus di Terminal Pulo Gebang, Sabtu (9.6.2018).

JAKARTA, KOMPAS—Mahalnya harga tiket dan keterlambatan bus dikeluhkan sejumlah calon pemudik di Terminal Bus Terpadu Sentra Timur Pulo Gebang, Sabtu (9/6/2018). Harga tiket bus jenis patas dan eksekutif melonjak hingga hampir dua kali lipat harga normal. Jam keberangkatan bus juga kerap molor hingga lebih dari dua jam.

Alna (24), seorang pemudik tujuan Jambi, mengalami penundaan keberangkatan, dari awalnya pukul 09.00 menjadi pukul 14.00. “Awalnya petugas bus bilang cuma molor 2 jam, tapi kemudian molor lagi tiga jam,” ucapnya.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000