logo Kompas.id
MetropolitanMulai Sahur Esok, Penumpang Kereta Api Dapat Makanan Saat Sahur dan Berbuka

Mulai Sahur Esok, Penumpang Kereta Api Dapat Makanan Saat Sahur dan Berbuka

Oleh
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO

Penumpang antre pemeriksaan tiket dan kartu identitas untuk memasuki ruang tunggu keberangkatan Kereta Api Matarmaja jurusan Malang, Jawa Timur di Stasiun Pasar senen, Jakarta, Senin (04/6/2018). Penumpang mudik Lebaran 2018 menuju sejumlah kota di Jawa tengah dan Jawa Timur mulai mengalir dari stasiun itu.

JAKARTA, KOMPAS - Menjelang masa angkutan Lebaran 2018, PT KAI Daerah Operasi 1 mengadakan program pembagian takjil, buka puasa, dan sahur gratis dengan tema “Perjalanan Menuju Berkah”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai H-10 hingga H-1 Idul Fitri 1439 Hijriyah, yakni mulai hari ini, Selasa 5 Juni, sampai Kamis, 14 Juni 2018.

Dalam keterangan pers, Executive Vice President Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta, R Dadan Rudiansyah, mengatakan,  paket takjil gratis akan diberikan kepada penumpang kereta api jarak jauh yang telah melewati pemeriksaan boarding pass dan memasuki area zona 1 di stasiun keberangkatan. Takjil gratis ini akan dibagikan menjelang waktu berbuka puasa, yakni antara pukul 17.00-18.30.

Editor:
Bagikan