logo Kompas.id
MetropolitanPosko Korban Transportasi...
Iklan

Posko Korban Transportasi Daring Dibentuk

Oleh
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/MIFOYsJjg8ewjyHsKRUWSm8xxR4=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F20171211RZF13-1.jpg
Kompas

Sejumlah penumpang KRL yang akan melanjutkan perjalanan menunggu kedatangan angkutan berbasis aplikasi di depan Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) membuka pusat koordinasi pengaduan kejahatan di transportasi dalam jaringan (daring/online). Itu untuk mendorong perusahaan penyedia aplikasi turut bertanggung jawab secara hukum atas kejahatan yang terjadi. Ketua Fakta Azas Tigor Nainggolan mengatakan, pembentukan pusat pengaduan itu didasari kian maraknya kejahatan dalam transportasi daring. ”Apabila perlu bantuan hukum, korban dan keluarga bisa menghubungi kantor kami,” kata Tigor, Minggu (29/4/2018). Kantor Fakta ada di Jalan Pancawarga 4 Nomor 44, RT 003 RW 007, Kalimalang, Jakarta Timur. (IRE)

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000