logo Kompas.id
Lain-lainKAI Bidik Konsumen Prioritas
Iklan

KAI Bidik Konsumen Prioritas

Oleh
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/UrHH_qBo-ZYk9Zg-7aigsMvUvJE=/1024x576/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F08%2F20170804DD09-1.jpg
M Paschalia Judith untuk Kompas

Suasana di dalam gerbong KA kelas Priority yang diluncurkan di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (4/8) malam.

JAKARTA, KOMPAS — PT Kereta Api Indonesia (Persero) meningkatkan layanan bagi masyarakat dengan meluncurkan kereta api kelas Priority untuk perseorangan, Jumat (4/8) malam. Satu gerbong kereta kelas Priority yang digandengkan dengan KA Argo Lawu meninggalkan Stasiun Gambir, Jakarta, pukul 20.15, menuju Stasiun Solo Balapan. Sementara dua gerbong yang digandengkan dengan KA Taksaka berangkat pukul 20.45 menuju Yogyakarta.

Yogyakarta dan Surakarta dipilih sebagai tujuan KA kelas Priority karena kedua kota itu menjadi tujuan wisatawan. ”Kami ingin memenuhi kebutuhan pelanggan yang meminta pelayanan lebih dibandingkan kelas eksekutif. Kami ingin memberikan kenyamanan kelas VVIP kepada penumpang,” ujar Direktur Operasi dan Administrasi PT Kereta Api Pariwisata Sunarjo dalam peluncuran KA itu.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000