logo Kompas.id
Lain-lainGoToMalls.com Ingin Ramaikan...

GoToMalls.com Ingin Ramaikan Mal Kembali

Oleh
· 1 menit baca

JAKARTA, KOMPAS — GoToMalls.com merupakan situs yang bertujuan untuk mengajak pengaksesnya datang secara fisik ke mal dan pusat perbelanjaan, terbalik dengan tren situs e-dagang yang mendorong penggunanya berbelanja tanpa meninggalkan rumah. Memulai langkah dari Indonesia dengan pengakses yang hampir mencapai 1,2 juta orang per bulan, mereka ingin memperluas kiprah ke negara tetangga hingga ke Amerika Serikat.

GoToMalls.com bisa dimaknai dengan direktori toko yang ada di dalam mal yang diakses menggunakan peramban (browser) web berisi penawaran diskon yang bisa dipilih pengakses. Penawaran yang tersedia pun bisa diatur untuk menampilkan hasil paling relevan karena pemanfaatan fitur berbasis lokasi sehingga hanya mal di kawasan sekitar pengguna yang akan diperlihatkan.

CEO GoToMalls.com Bruno Zysman menegaskan bahwa mereka memang mengambil pendekatan yang berbeda di tengah gempuran pengelola e-dagang mempromosikan kemudahan berbelanja karena melihat potensi yang dimiliki oleh mal yang juga memiliki fungsi sebagai tempat bersosialisasi dan menghabiskan waktu libur. Saat ini mereka sudah menggandeng 378 mal di seluruh daerah di Indonesia berikut 19.000 toko di dalamnya.

Editor:
Bagikan