logo Kompas.id
KesehatanOmbudsman Nilai Pelayanan RSUD...
Iklan

Ombudsman Nilai Pelayanan RSUD Raden Mattaher Buruk, Kepala Dinkes Minta Solusi

Penilaian Lembaga Ombudsman Jambi soal layanan RSUD Raden Mattaher yang masih buruk dipertanyakan sekaligus ditagih solusinya.

Oleh
IRMA TAMBUNAN
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Y-dDpIWxvBCZuXQHkRWO9gMF20Y=/1024x498/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2020%2F01%2F26%2F5256fb5f-8516-45ad-b57b-2f61dc186112_jpg.jpg

Petugas RSUD Raden Mattaher Jambi memperketat akses menuju ruang perawatan pasien terduga virus korona yang dirawat di rumah sakit itu, Minggu (26/1/2020). Hingga kini, pasien masih dirawat isolasi demi menjamin keamanan.

JAMBI, KOMPAS Seusai menginspeksi ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Ombudsman Provinsi Jambi menyimpulkan pelayanan di rumah sakit itu buruk sehingga manajemen diminta berbenah.

Editor:
AGNES BENEDIKTA SWETTA BR PANDIA
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000