logo Kompas.id
Internasional"Chatbot" Perusahaan Terlalu...
Iklan

"Chatbot" Perusahaan Terlalu Jujur

Kalau bot percakapan sendiri mengatakan perusahaan kita tidak profesional, mungkin sudah saatnya berbenah.

Oleh
LARASWATI ARIADNE ANWAR
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/evz0VFohjSv0RpJLKk-4EQ5qhcc=/1024x575/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2024%2F01%2F21%2Ff9071b50-8932-4b6b-9e43-64d021eddb81_jpg.jpg

Ilustrasi

Entah kecerdasan buatan atau tidak, fitur bot obrolan (chatbot) perusahaan pengantar paket DPD di Inggris malah berakhir dengan mengatakan bahwa perusahaan tersebut memiliki layanan yang buruk dan tidak layak pakai.

Editor:
BONIFASIUS JOSIE SUSILO HARDIANTO
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000