logo Kompas.id
InternasionalPencalonan Biden ”Si Pria Pemberani” untuk Akhiri ”Kekacauan” Trump

Pencalonan Biden ”Si Pria Pemberani” untuk Akhiri ”Kekacauan” Trump

Joe Biden secara resmi telah dicalonkan Demokrat sebagai kandidat presiden mereka untuk melawan Donald Trump dalam pemilu pada November 2020. Para mantan pemimpin dan pejabat AS mendukung pencalonan Joe Biden.

Oleh Mahdi Muhammad
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS/BRIAN SNYDER

Pejalan kaki melewati poster yang mengajak warga untuk memberikan suara saat digelar Konvensi Partai Demokrat di di Milwaukee, Wisconsin, AS, Senin (17/8/2020). Konvensi kali ini berlangsung secara virtual karena pandemi Covid-19.

NEW YORK, RABU — Kubu Demokrat, Selasa (18/8/2020) malam, resmi menominasikan Joe Biden sebagai kandidat presiden mereka pada pemilu Amerika Serikat, November 2020. Wakil Presiden AS ke-47 itu dijuluki ”pria pemberani” yang dapat mengakhiri ”kekacauan” kepemimpinan Donald Trump.

Para pemirsa konvensi daring di hari kedua itu, dari  empat hari Konvensi Nasional Demokrat, mendukung pembawa acara yang mengakui karakter dan kepemimpinan Biden. Sosok senator senior dari Delaware itu dinilai jauh lebih baik dari presiden petahana Donald Trump, yang diusung oleh Partai Republik.

Editor: Pascal S Bin Saju
Bagikan
Memuat data..