logo Kompas.id
Internasional51 Negara Perkuat Kolaborasi Asia-Eropa

51 Negara Perkuat Kolaborasi Asia-Eropa

BRUSSELS KOMPAS - Di tengah meningkatnya dinamika perekonomian global sebagai dampak dari perang dagang antara Amerika Serikat dan China para pemimpin dari 51 negara Asia dan Eropa berdatangan di Brussels Belgia Mereka akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Eropa ke-12 mulai Kamis hingga

Oleh Hamzirwan Hamid
· 1 menit baca
Memuat data...
ARIS OIKONOMOU / AFP

Komisioner Uni Eropa untuk Perdagangan Cecilia Malmstrom memberikan keterangan pers terkait gagasan mereformasi Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) di Brussels, Belgia, Selasa (18/9/2018).

BRUSSELS, KOMPAS - Di tengah meningkatnya dinamika perekonomian global sebagai dampak dari perang dagang antara Amerika Serikat dan China, para pemimpin dari 51 negara Asia dan Eropa berdatangan di Brussels, Belgia. Mereka akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Eropa ke-12 mulai Kamis hingga Jumat (18-19/10/2018).

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Eropa ke-12 dengan tema ”Eropa dan Asia: Mitra Global untuk Tantangan Global” akan dipimpin Presiden Dewan Eropa Donald Tusk serta dihadiri juga oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker mewakili Uni Eropa. Sejumlah pemimpin lainnya adalah Presiden Perancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.

Editor:
Bagikan
Memuat data..