logo Kompas.id
InternasionalInggris Minta UE Segera Bersikap

Inggris Minta UE Segera Bersikap

LONDON SABTU -Pemerintah Inggris meminta Uni Eropa segera bersikap atas proposal Brexit Jika tidak Inggris siap meninggalkan blok itu tanpa kesepakatan apa pun Jika Uni Eropa terus berkata tidak pada setiap proposal Inggris kami akhirnya akan menyerah dan berakhir entah dengan Opsi Norweg

· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/POOL /PAUL GROVER

Perdana Menteri Inggris Theresa May, Jumat (21/9/2018), di di Kantor PM di Downing Street 10, London, membuat pernyataan tentang negosiasi Brexit setelah KTT Uni Eropa di Salzburg, Austria. May mengatakan, penolakan mendadak Uni Eropa atas rencana Brexit yang ditawarkannya adalah tidak dapat diterima. May mengatakan pembicaraan ada di jalan buntu.

LONDON, SABTU -Pemerintah Inggris meminta Uni Eropa segera bersikap atas proposal Brexit. Jika tidak, Inggris siap meninggalkan blok itu tanpa kesepakatan apa pun.

”Jika Uni Eropa terus berkata tidak pada setiap proposal Inggris, kami akhirnya akan menyerah dan berakhir entah dengan Opsi Norwegia atau tetap di Uni Eropa. Lalu, mereka menilai orang Inggris dengan sangat salah,” tutur Menteri Luar Negeri Inggris Jeremy Hunt, Sabtu (22/9/2018), di London, Inggris.

Editor:
Bagikan
Memuat data..