logo Kompas.id
InternasionalPM Hariri Serukan Utamakan Kepentingan Negara

PM Hariri Serukan Utamakan Kepentingan Negara

Perdana Menteri Lebanon Saad al-Hariri Kamis 2311 menyatakan krisis politik Lebanon menjadi bel yang membangunkan rakyat Lebanon dengan loyalitas yang beragam untuk mengutamakan negara di atas isu-isu regional Ia merujuk pada krisis yang dipicu oleh pengumuman pengunduran dirinya 4 Novem

· 1 menit baca
Memuat data...
AFP PHOTO / DALATI AND NOHRA AND AFP PHOTO/ STR

Foto yang dirilis kantor berita foto Lebanon, Dalati and Nohra, Rabu (22/11), memperlihatkan pertemuan Perdana Menteri Saad al-Hariri (kiri) dengan Mufti Besar Lebanon Abdellatif Deryan di Istana Pemerintah di Beirut, Lebanon.

Perdana Menteri Lebanon Saad al-Hariri, Kamis (23/11), menyatakan, krisis politik Lebanon menjadi "bel yang membangunkan" rakyat Lebanon, dengan loyalitas yang beragam, untuk mengutamakan negara di atas isu-isu regional. Ia merujuk pada krisis yang dipicu oleh pengumuman pengunduran dirinya, 4 November, yang dia sampaikan dari Riyadh, Arab Saudi. Setelah kembali ke Lebanon, Hariri mengatakan, Rabu, urung mengundurkan diri sebagai perdana menteri atas permintaan Presiden Michel Aoun. "Masa yang berlalu seperti bel pembangun dari tidur bagi kita untuk mencari kepentingan Lebanon dibanding melihat masalah-masalah sekitar kita," kata Hariri di sebuah konferensi di Beirut. (REUTERS/SAM)

Editor:
Bagikan
Memuat data..