logo Kompas.id
InternasionalSDF Tahan Beberapa Pemimpin Senior Asing NIIS dalam Pertempuran di Raqqa

SDF Tahan Beberapa Pemimpin Senior Asing NIIS dalam Pertempuran di Raqqa

&nbspBEIRUT KAMIS -- Milisi Pasukan Demokratik Suriah SDF dukungan Amerika Serikat menahan beberapa pemimpin senior asing milisi Negara Islam di Irak dan Suriah NIIS yang bertempur di Raqqa Suriah Belum jelas apakah mereka direpatriasi setelah diadili atau tidak Kami menahan emir-emir

Oleh MH SAMSUL HADI
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS/Erik De Castro

Seorang perempuan petempur milisi Pasukan Demokratik Suriah (SDF) mengibarkan bendera di atas kendaraan pikap, merayakan kemenangan pasukannya atas milisi Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS) di Raqqa, Suriah, Rabu (18/10).

BEIRUT, KAMIS -- Milisi Pasukan Demokratik Suriah (SDF) dukungan Amerika Serikat menahan beberapa pemimpin senior asing milisi Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS) yang bertempur di Raqqa, Suriah. Belum jelas, apakah mereka direpatriasi setelah diadili atau tidak.

"Kami menahan emir-emir dari luar negeri... dari seluruh dunia," kata Talal Silo, juru bicara SDF, kepada kantor berita Reuters, Kamis (19/10). "Mereka ditangkap dalam operasi khusus, dan sebagian mereka menyerahkan diri kepada pasukan kami."

Editor:
Bagikan
Memuat data..