logo Kompas.id
KesehatanOptimalkan Stimulasi Anak pada Periode Emas

Optimalkan Stimulasi Anak pada Periode Emas

JAKARTA KOMPAS Seribu hari pertama kehidupan anak adalah masa krusial yang harus dioptimalkan oleh orangtua baik dari pemenuhan nutrisi maupun berbagai stimulasi yang dibutuhkan Masa ini dinilai sangat berpengaruh pada kualitas anak di masa depan Untuk itu pemantauan status kesehatan anak

Oleh DEONISIA ARLINTA
· 1 menit baca

 

Memuat data...
KOMPAS/DEONISIA ARLINTA

(kiri-kanan) Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Widyawati, Direktur Kesehatan Keluarga Kemenkes Eni Gustina, dan Dokter Spesialis Anak Konsultan Tumbuh Kembang Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-Rumah Sakit Umum Nasional Cipto Mangunkusumo (FKUI-RSCM) Soedjatmiko dalam temu media peringatan Hari Anak Nasional di Kantor Kementerian Kesehatan di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS – Seribu hari pertama kehidupan anak adalah masa krusial yang harus dioptimalkan oleh orangtua, baik dari pemenuhan nutrisi maupun berbagai stimulasi yang dibutuhkan. Masa ini dinilai sangat berpengaruh pada kualitas anak di masa depan. Untuk itu, pemantauan status kesehatan anak penting untuk diperhatikan.

Editor:
Bagikan
Memuat data..