logo Kompas.id
β€Ί
Humanioraβ€ΊUGM Diminta Tingkatkan...
Iklan

UGM Diminta Tingkatkan Partisipasi untuk Pembangunan Daerah

Universitas Gadjah Mada diminta semakin berpartisipasi dalam pembangunan daerah lewat program-program yang dikerjasamakan dengan alumni. Perguruan tinggi itu seyogianya juga dapat menggelar lagi ujian mandiri di daerah.

Oleh
DWI BAYU RADIUS
Β· 1 menit baca
Wakil Ketua IV Pengda Kagama Sumut Dwi Purwanti; Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Ova Emilia; Sekjen Kagama Ari Dwipayana;  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian Masyarakat, dan Alumni Arie Sudjito (kiri ke kanan) hadir dalam acara diskusi UGM Menyapa Alumnidi Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/8/2022).
KOMPAS/RIZA FATHONI

Wakil Ketua IV Pengda Kagama Sumut Dwi Purwanti; Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Ova Emilia; Sekjen Kagama Ari Dwipayana; Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian Masyarakat, dan Alumni Arie Sudjito (kiri ke kanan) hadir dalam acara diskusi UGM Menyapa Alumnidi Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/8/2022).

MEDAN, KOMPAS β€” Universitas Gadjah Mada diharapkan meningkatkan pembangunan daerah dengan mempererat silaturahim sesama alumninya. Perguruan tinggi itu juga diminta menggencarkan upaya untuk menarik lebih banyak generasi muda dari berbagai provinsi untuk kuliah di kampusnya.

Demikian bahasan yang mengemuka dalam Universitas Gadjah Mada (UGM) Menyapa Alumni di Sumatera Utara, di Medan, Sumut, Rabu (3/8/2022) malam. Wakil Ketua IV Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sumut Dwi Purwanti meminta UGM semakin berpartisipasi dalam pembangunan daerah lewat program-program yang dikerjasamakan dengan alumni. Langkah itu bisa direalisasikan dengan kuliah kerja nyata (KKN).

Editor:
BUDI SUWARNA
Bagikan