logo Kompas.id
β€Ί
Humanioraβ€ΊLagi, Pohon Bertumbangan di...
Iklan

Lagi, Pohon Bertumbangan di Surabaya

Hujan deras dan angin kencang memicu pohon tumbang di sejumlah wilayah di Surabaya, Jawa Timur, sehingga masyarakat patut mewaspadai dampak kerusakan pada kendaraan dan bangunan, juga kemacetan lalu lintas.

Oleh
AMBROSIUS HARTO MANUMOYOSO
Β· 1 menit baca
Pohon tumbang di Jalan Keputran, Surabaya, seusai hujan disertai angin kencang,  Senin (6/1/2020). Dua hari berturut-turut Surabaya diterpa hujan disertai angin kencang pada sore hari. Dalam kejadian tersebut, dua warga tewas tertimpa pohon.
BAHANA PATRIA GUPTA

Pohon tumbang di Jalan Keputran, Surabaya, seusai hujan disertai angin kencang, Senin (6/1/2020). Dua hari berturut-turut Surabaya diterpa hujan disertai angin kencang pada sore hari. Dalam kejadian tersebut, dua warga tewas tertimpa pohon.

SURABAYA, KOMPAS β€” Hujan deras disertai angin kencang menerpa sebagian kawasan Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/2/2022) petang. Pemerintah Kota Surabaya mencatat pohon tumbang setidaknya terjadi di 13 lokasi. Pohon itu menimpa bangunan dan kendaraan, tetapi belum ada laporan korban jiwa.

Hujan deras disertai angin kencang mulai terjadi pukul 14.30. Di sebagian kawasan selatan dan barat, sejumlah warga heran karena butiran hujan membeku atau menjadi es dengan ukuran rata-rata 1 sentimeter. Hujan es terasa sakit saat mengenai tubuh seseorang dan menimbulkan suara ketika mengenai atap rumah atau kendaraan.

Editor:
AGNES BENEDIKTA SWETTA BR PANDIA
Bagikan