logo Kompas.id
HiburanShang-Chi, Asa bagi Asia
Iklan

Shang-Chi, Asa bagi Asia

Sejak penayangan perdananya di layar lebar pada 3 September 2021, ”Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” belum tergoyahkan di peringkat pertama.

Oleh
Riana A Ibrahim
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/IngFMlQ7AJO32bRwwbFU57GM_2c=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F10%2F20211002DISNEY03_1633163699.jpg
ARSIP MOVIE.DISNEY.ID

Salah satu adegan di film Shangchi and The Legend of The Ten Rings.

Kehadirannya kali ini melebihi sekadar bangkitnya para manusia super pascapertarungan dahsyat yang mengantar masuk ke Fase 4 dalam jagat sinematik Marvel. Dalam jagat nyata, kemunculannya seakan menjadi suar bagi simbol kesetaraan bagi keturunan Asia dan mengembalikan lagi gelora layar lebar setelah empat minggu memuncaki box office.

Sejak penayangan perdananya di layar lebar pada 3 September 2021, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings belum tergoyahkan di peringkat pertama dengan total pendapatan lebih dari 367 juta dolar AS dari seluruh dunia. Ini pendapatan tertinggi sepanjang bioskop buka pada 2021. Bahkan menjadi yang terlama menduduki puncak box office sepanjang pandemi ini.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000