logo Kompas.id
Hiburan”Fast Break” Tanpa Strategi di...
Iklan

”Fast Break” Tanpa Strategi di Film ”Space Jam 2: A New Legacy”

Film ”Space Jam 2: A New Legacy” menjadi hiburan segar yang bisa ditonton anak-anak.

Oleh
Riana A Ibrahim
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/xXzGZbc9AttmLWZ5XTSIjHOS4WU=/1024x550/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F09%2F20210925IMDB04_1632568501.jpg
IMDB/WARNER BROS PICTURES

”Space Jam: A New Legacy”

Dunia bergerak maju. Namun, tak ada salahnya bernostalgia, apalagi untuk segala kenangan baik meski tidak semua memori dapat diulang dengan formula serupa dan menuai keberhasilan yang sama. Karena ini perkara rasa, bukan sekadar mengumbar ingatan tanpa diolah menjadi cerita baru yang layak untuk disinggahi lagi.

Agaknya itu yang terlupa dari penggarapan film Space Jam 2: A New Legacy. Bersandar pada judul yang secara harfiah berarti warisan baru, penonton pasti menanti-nanti apa yang akan disuguhkan dalam tayangan berdurasi 1 jam 55 menit ini. Namun, film yang baru masuk ke Indonesia pada September ini, meski telah tayang di berbagai negara pada 14 Juli lalu, hanya menduplikasi alur lama.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000