logo Kompas.id
HiburanSimfoni Milenial Bandung Philharmonic

Simfoni Milenial Bandung Philharmonic

&nbsp Memainkan karya komponis yang hidup ratusan tahun lalu bagi orkes simfoni itu hal biasa Tetapi mementaskan karya komponis hari ini dan dia hadir pula dalam pergelaran itu luar biasa kata Robert Nordling pengaba Bandung Philharmonic Pada beberapa kali pergelaran Nordling me

Oleh Frans Sartono
· 1 menit baca
Memuat data...
FOTO ARSIP BANDUNG PHILHARMONIC

Bandung Philharmonic dengan pengaba Robert Nordling dalam konser ”Holiday” di Hilton Bandung, Minggu (2/12/2018), menampilkan soprano Regina Handoko, Heny Janawati (alto), Christopher Abimanyu (tenor), Ferry Chandra (bas).

Memainkan karya komponis yang hidup ratusan tahun lalu bagi orkes simfoni itu hal biasa. ”Tetapi, mementaskan karya komponis hari ini, dan dia hadir pula dalam pergelaran, itu luar biasa.” kata Robert Nordling, pengaba Bandung Philharmonic.

Pada beberapa kali pergelaran, Nordling menyampaikan rasa bangga karena pada setiap kali pentasnya, Bandung Philharmonic selalu memainkan karya baru dari komponis Indonesia hari ini. Hal itu termasuk pada konser bertajuk ”Holiday”, 2 Desember 2018, di Hilton Bandung.

Editor:
Bagikan
Memuat data..