logo Kompas.id
HiburanGho$$ Pulang ke Rumah Indie

Gho$$ Pulang ke Rumah Indie

Band Gho sempat bersinggungan dengan industri musik besar setelah memenangi ajang SuperMusicID Rockin&rsquo Battle 2017 Salah satu hadiahnya rekaman dua lagu di Australia Kemudian salah satu lagu mereka masuk ke dalam album kompilasi para finalis Rockin&rsquo Battle 2017 Akhir Maret lalu

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/MOHAMMAD HILMI FAIQ

Gho$$ saat tampil di Bar Leadbelly, Newtown, Sydney, Australia, Kamis (27/7). Ini merupakan panggung pertama mereka tampil di luar negeri, sebagai salah satu bentuk hadiah memenangi SuperMusic.ID Rockin' Battle yang diprakasai Djarum.

Band Gho$$ sempat bersinggungan dengan industri musik besar setelah memenangi ajang SuperMusic.ID Rockin’ Battle 2017. Salah satu hadiahnya rekaman dua lagu di Australia. Kemudian, salah satu lagu mereka masuk ke dalam album kompilasi para finalis Rockin’ Battle 2017. Akhir Maret lalu, mereka meluncurkan mini album sebagai tanda kembali ke jalur indie.

Gho$$ lahir setelah para personelnya bosan dengan lagu-lagu metal. Semula M Diegoshefa Dilanegara (vokalis) dan Diego Aditya (gitaris) yang menggagas pembentukan band ini pada 2014. Baru kemudian mereka merekrut rekan-rekan lainnya dan sempat bongkar pasang anggota. Kini, mereka ditemani Dito Adhikari (basis) dan Fadhi Perdana (gitaris/synthesizer).

Editor:
Bagikan
Memuat data..