logo Kompas.id
KendaraKegembiraan Berkendara di Dua Alam

Kegembiraan Berkendara di Dua Alam

Memacu Honda CRF 250 Rally di jalan aspal maupun jalur tanah sangat menyenangkan Sepeda motor yang masuk kategori entry level di pasar adventure ini memberikan kenyamanan saat melibas medan dua alam Suspensi yang empuk tenaga yang cukup besar kestabilan dan pengendalian yang mudah membu

Oleh Agung Setyahadi
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RIZA FATHONI

Honda CRF 250 Rally saat dicoba melompati tabletop di Sirkuit Motokros Pagedangan, Tangerang, Banten, Rabu (24/10/2018). Sepeda motor adventure ini memiliki tenaga dan kestabilan yang bagus, sehingga memudahkan pengendalian di medan offroad.

Memacu Honda CRF 250 Rally di jalan aspal maupun jalur tanah sangat menyenangkan. Sepeda motor yang masuk kategori entry level di pasar adventure ini, memberikan kenyamanan saat melibas medan “dua alam”. Suspensi yang empuk, tenaga yang cukup besar, kestabilan, dan pengendalian yang mudah, membuat petualangan lebih menggembirakan.

Kemampuan CRF 250 Rally ini dicoba di jalanan aspal dengan kepadatan lalu lintas bervariasi dari lengang hingga kemacetan parah. Sedangkan sisi liarnya dijajal di jalur trabas Hambalang, Bogor, Jawa Barat, serta trek enduro dan motokros di kawasan BSD, Tangerang, Banten.

Editor:
Bagikan
Memuat data..