Le Coq Sportif melengkapi ”line up” produk dengan koleksi ”athleisure” terbaru, dengan produk-produk berkualitas tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis, dan nyaman digunakan tanpa mengorbankan gaya.
Oleh
MOHAMMAD HILMI FAIQ
·2 menit baca
DOKUMEN LE COQ SPORTIF INDONESIA
Koleksi dari Le Coq Sportif dalam rangka kampanye baru Escape The Norm.
Kerap kali seseorang mengorbankan kenyamanan demi terlihat bergaya. Alasan utamanya adalah ekspresi diri atau klaim untuk menjadi diri sendiri meskipun menyiksa. Padahal, terlalu banyak gaya bisa membunuh kenyamanan. Nah sebenarnya, gaya, kenyamanan, dan ekspresi diri itu bisa berjalan selaras selama dapat menemukan titik temunya.
Untuk menjawab itu, Le Coq Sportif, jenama pakaian olahraga dari Perancis, mengeluarkan serangkaian produk terbaru dengan berpedoman pada aspek nyaman, tetapi tetap gaya. Rangkaian produk tersebut menjadi bagian penting dalam kampanye ”Escape The Norm”.
Kampanye ini bertolak dari kenyataan bahwa pandemi Covid-19 kian mereda dan orang-orang kembali sibuk. Meskipun belum seutuhnya seperti sedia kala, tren kesibukan itu terus naik.
General Manager Brand Le Coq Sportif Susanna menjelaskan, ”Bertepatan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat dalam beraktivitas secara fisik seperti travelling, work from office, hingga kuliah tatap muka, kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi tetap fashionable juga tentunya semakin meningkat. Menjawab kebutuhan tersebut, Le Coq Sportif lewat campaign Escape the Norm,” ujarnya lewat pers rilis.
Dia menambahkan, Le Coq Sportif melengkapi line up produk dengan koleksi athleisure terbaru, dengan produk-produk berkualitas tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis, dan nyaman digunakan tanpa mengorbankan gaya.
DOKUMEN LE COQ SPORTIF INDONESIA
Koleksi dari Le Coq Sportif dalam rangka kampanye baru Escape The Norm.
Peluncuran kampanye tersebut dilakukan di beberapa lokasi lewat gelaran Fashion Runway Event. Lokasi tersebut, antara lain, Sarinah, Golf Island Pantai Indah Kapuk, dan Le Coq Sportif offline store di AEON BSD City. Pemilihan lokasi tersebut karena pertimbangan tempat itu menjadi pusat kegiatan warga.
Produk Le Coq Sportif beredar di Indonesia lewat lisensi yang dipegang PT Delamibrands Kharisma Busana. General Manager Marcomm PT Delamibrands Kharisma Busana L Paat menjelaskan, pihaknya mengajak anak muda untuk tampil gaya dan berbeda sesuai dengan kepribadian masing-masing tanpa harus mengorbankan kenyamanan dalam berpakaian.
Le Coq Sportif sebagai jenama mempunyai pengalaman panjang dalam sejarah pakaian, khususnya pakaian olahraga. Jenama ini merupakan brand apparel olahraga tertua di Perancis yang didirikan pada tahun 1882. Prestasinya, antara lain, sejak 2012, Le Coq Sportif menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia. Le Coq Sportif kini juga merambah ke dunia athleisure lewat produk-produk inovatif yang tidak cuma memiliki desain berkualitas, tapi juga fungsional. (*)