logo Kompas.id
Gaya HidupTerbirit-birit Melayani...
Iklan

Terbirit-birit Melayani Pesanan

Euforia bukber Ramadhan kembali meledak seiring melandainya pandemi Covid-19. Para pengelola restoran pun terbirit-birit melayani pelanggan. Tidak jarang mereka hanya sempat bisa berbuka dengan seteguk air putih.

Oleh
DWI AS SETIANINGSIH, WISNU DEWABRATA, RIANA A IBRAHIM, DWI BAYU RADIUS
· 7 menit baca

Petugas membersihkan meja yang telah digunakan pengunjung saat jam buka puasa di <i>food court </i>Senayan City Mal, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Para petugas ini hanya sempat membatalkan puasa seadanya demi melayani pengunjung yang ramai pada waktu buka puasa.
KOMPAS/PRIYOMBODO

Petugas membersihkan meja yang telah digunakan pengunjung saat jam buka puasa di food court Senayan City Mal, Jakarta, Rabu (13/4/2022). Para petugas ini hanya sempat membatalkan puasa seadanya demi melayani pengunjung yang ramai pada waktu buka puasa.

Pandemi Covid-19 belum usai. Namun, kegairahan sepanjang Ramadhan tahun ini kembali terasa di tempat-tempat makan. Para pengelola rumah makan sampai terbirit-birit melayani pesanan. Tapi, dengan begitu, roda perekonomian kembali berputar.

Editor:
BUDI SUWARNA
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000