logo Kompas.id
Gaya HidupMeneruskan Tuah Mobil Keluarga...
Iklan

Meneruskan Tuah Mobil Keluarga Legendaris

Mobil keluarga paling laris ini turut berubah mengikuti perkembangan zaman.

Oleh
Mohamad Final Daeng
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pHuljwPoavTPO7GB2VggARTEt7A=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F12%2F002792eb-539e-4c21-a8d8-57c2bc215542_jpg.jpg
KOMPAS/MOHAMAD FINAL DAENG

Deretan mobil All New Toyota Avanza yang digunakan dalam uji kendara di Bali, Selasa (7/12/2021).

Saat mengucapkan perpisahan dengan Veloz yang menjadi model tersendiri, Avanza juga beranjak menuju evolusi terbarunya. Namun, misinya masih sama, yakni melanjutkan tradisi sebagai mobil keluarga yang andal dan terjangkau untuk banyak kalangan.

Jika Veloz digadang sebagai MPV yang lebih premium, Avanza tetap setia mengisi segmen menengah. Di situlah kekuatan model yang pertama kali meluncur di Indonesia pada 2003 tersebut. Jutaan unit yang telah terjual selama ini adalah bukti konkretnya.

Editor:
Dahono Fitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000