logo Kompas.id
Gaya HidupMenjelajah Lebih Jauh dengan Isuzu D-Max dan Mu-X Baru

Menjelajah Lebih Jauh dengan Isuzu D-Max dan Mu-X Baru

Terselip di antara gemerlap mobil-mobil penumpang di GIIAS 2021, Isuzu meluncurkan All New Isuzu D-Max berbentuk kabin ganda dan All New Isuzu Mu-X bermodel SUV 7 tempat duduk. Ada berbagai pembaruan, termasuk mesin.

Oleh HERLAMBANG JALUARDI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDI

PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Isuzu D-Max di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Mobil ini disebut tangguh untuk menjelajah area tambang dan perkebunan.

Selain memamerkan mobil-mobil perkotaan, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2021) juga menghadirkan mobil tangguh segala medan. Isuzu resmi mengenalkan dua mobil perkasa mereka di pameran, yaitu seri terbaru pikap kabin ganda Isuzu D-Max, dan SUV besar penumpang Mu-X 4x4.

”Kami mencoba mendekatkan ke konsumen di area tambang, dan sejenisnya,” kata Yohanes Pratama, Chief Operating Officer PT Astra International-Isuzu Sales Operating, dalam siaran pers yang diterima pada Kamis (18/11/2021). Pernyataan itu terwujud dalam dua bentuk mobil yang sama-sama besar dan panjang.

Editor: dahonofitrianto
Bagikan