logo Kompas.id
Gaya HidupBerkebaya Merekah di Karpet Merah FFI 2021

Berkebaya Merekah di Karpet Merah FFI 2021

Sejak dimulai kembali pada 2004, Festival Film Indonesia juga menjadi kesempatan para pesohor beraksi di karpet merah dengan gaya autentik.  Berbagai rancangan desainer ternama Tanah Air melantai diterpa jepretan kamera.

Oleh Riana A Ibrahim
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas/Priyombodo

Milan Tiara pencipta lagu tema terbaik melalui film Penyalin Cahaya menjawab pertanyaan awak media seusia menerima Piala Citra pada acara malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center di Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam. Milan mengenakan kebaya koleksi Sejauh Mata Memandang.

Karpet merah identik dengan gaun-gaun cantik para undangannya, dari yang klasik, simpel, hingga yang megah. Namun, gelaran Festival Film Indonesia kali ini menyuguhkan rona berbeda. Sesuai dengan pakem berbusana yang ditentukan, kebaya menjadi salah satu yang wajib dikenakan. Amboi, anggunnya...

Sejak dimulai kembali pada 2004, Festival Film Indonesia (FFI) juga menjadi kesempatan bagi para pesohor beraksi di karpet merah dengan gaya autentik.  Berbagai rancangan desainer ternama Tanah Air melantai diterpa jepretan cahaya kamera para pewarta yang mengabadikan momen red carpet itu.

Editor: dahonofitrianto
Bagikan