logo Kompas.id
Gaya HidupWuling Siap Masukkan Mobil Listrik Mini ke Indonesia

Wuling Siap Masukkan Mobil Listrik Mini ke Indonesia

Yang jelas, Vice President of Wuling Motors Han Dehong berjanji mobil tersebut tidak hanya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun depan, tetapi juga akan diproduksi di sini.

Oleh DAHONO FITRIANTO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/EDDY HASBY

Mobil listrik mini dengan platform Wuling GSEV ditampilkan di booth Wuling di GIIAS 2021di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021).

TANGERANG, KOMPAS — Salah satu pabrikan mobil yang menampilkan mobil listrik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 adalah Wuling Motors. Di panggung utama stan (booth) Wuling Motors di Hall 3E ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, dipajang tiga mobil listrik mini yang akan diluncurkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

Pabrikan asal negeri China ini menampilkan tiga mobil dari platform GSEV alias Global Small Electric Vehicle. Tiga mobil itu diperkenalkan dalam pembukaan booth Wuling yang bertema ”Inovasi Bersama Indonesia”. ”Pengenalan GSEV oleh Wuling di GIIAS 2021 merupakan langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program Pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan. Inisiatif ini merupakan bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif dan mengambil peran dengan turut serta menghadirkan kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Han Dehong, Vice President of Wuling Motors, saat pembukaan booth, Kamis (11/11/2021).

Editor: dahonofitrianto
Bagikan