logo Kompas.id
Gaya HidupMenghela Mercedes-AMG di Habitatnya

Menghela Mercedes-AMG di Habitatnya

Dari empat mobil yang dikendarai, CLA 45 S yang benar-benar bikin ketagihan. Namun, sorotan dari acara itu adalah dua varian baru rakitan lokal A 35 4Matic Sedan dan GLA 35 4Matic yang berjenis SUV.

Oleh Herlambang Jaluardi
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP PT MERCEDES-BENZ DISTRIBUTION INDONESIA

Mercedes-AMG CLA 45 S (paling depan) menjadi idola baru bagi penggemar mobil-mobil berperforma tinggi di Indonesia setelah didatangkan dari Affalterbach, Jerman, pertengahan 2021 ini.

Bibit balap yang tertanam pada setiap mobil Mercedes-AMG bakal terasa performa maksimalnya jika digeber di lintasan tertutup seperti sirkuit. Inilah yang tersaji dalam perhelatan Mercedes-AMG Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, sejak Sabtu hingga Minggu (10/10/2021). Suara mesin bertenaga besar menderu-deru. Seru!

”Kita pepet terus mobil di depan, ya. Ini tenaganya lebih kecil, lho. Bisa, kan, saingan sama (mobil) depan, ha-ha-ha,” kata pengemudi James Sanger, yang beken dengan julukan ”raja slalom” itu di balik kemudi Mercedes-AMG GLA 35 menjelang tikungan terakhir di sirkuit sepanjang sekitar 4 kilometer itu.

Editor: dahonofitrianto
Bagikan