logo Kompas.id
Gaya HidupLintasan Atletik Stadion Utama GBK Kembali Dibuka Juni 2021

Lintasan Atletik Stadion Utama GBK Kembali Dibuka Juni 2021

Lintasan atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, direncanakan dibuka kembali pada Juni 2021. Lintasan tersebut telah ditutup selama lebih dari satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Oleh I Gusti Agung Bagus Angga Putra
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Sejumlah anggota komunitas lari menjajal lintasan atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam kick off pembukaan kembali lintasan itu, Jumat (28/5/2021). Lintasan atletik itu telah ditutup semenjak pandemi Covid-19 dan direncanakan dibuka kembali Juni 2021.

JAKARTA, KOMPAS — Lintasan atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno direncanakan dibuka kembali pada Juni 2021. Lintasan tersebut telah ditutup selama lebih dari satu tahun akibat pandemi Covid-19. Pengelola akan memperluas cakupan sehingga masyarakat umum juga dimungkinkan untuk merasakan sensasi berlari di lintasan atletik berstandar internasional.

Pembukaan kembali lintasan atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) disebabkan tingginya animo masyarakat umum dan juga komunitas lari. Selama ini ada lima komunitas atau klub lari yang biasa berlatih di lintasan atletik SUGBK. Mereka ingin menikmati sensasi berlari di lintasan berstandar internasional, selain juga merasakan atmosfer di dalam SUGBK.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..