logo Kompas.id
โ€บ
Gaya Hidupโ€บKetika Anabul-anabul Sibuk Spa...

Ketika Anabul-anabul Sibuk Spa dan Luluran

Anjing-anjing ini diperlakukan dengan penuh perhatian dan biaya. Bahkan pemiliknya menyewa jasa profesional untuk memahami pikiran anjing dengan menggunakan gelombang alfa untuk mengakses data di alam bawah sadar anjing.

Oleh
Denty Piawai Nastitie, Soelastri Soekirno, Elsa Emiria Leba
ยท 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/w1npju6PN7JF0BlFRR5UbuFP9bY=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F05%2F20210522TRI15_1621680596.jpg
KOMPAS/SOELASTRI SOEKIRNO

Orangtua bersama anak-anaknya yang tak punya anjing di rumah juga kerap berkunjung ke Dogs Ministry Pluit, Jakarta Utara, seperti pada Kamis (20/5/2021). Selain bersenang-senang, pengunjung bisa bermain anjing, anak-anak juga belajar berempati kepada sesama makhluk hidup.

Selain anak-anak, kehadiran anabul alias anak bulu dipercaya menambah keharmonisan hidup di dalam keluarga. Para anabul bisa memancarkan energi positif, yang membuat seluruh keluarga selalu ceria. Karena itu, banyak โ€mommyโ€ dan โ€daddyโ€ yang bersedia memberikan fasilitas terbaik kepada para anabul agar mereka juga selalu bahagia.

Seekor bichon dan chihuahua tak sabar segera masuk ke ruangan bermain. Jika chihuahua ingin segera turun dari gendongan pemiliknya, si bichon berkali-kali berdiri di depan pintu. Ia bahkan memberi isyarat agar pintu segera dibuka. Bryant, anjing jenis campuran, menyusul, ikut-ikutan berdiri di depan pintu. โ€Mommyโ€ si Bryant, Melanie Caroline Mere, berkali-kali mencoba menenangkan anak bulunya.

Editor:
Mohammad Hilmi Faiq
Bagikan