logo Kompas.id
Gaya HidupWhatsapp Tingkatkan Layanan...
Iklan

Whatsapp Tingkatkan Layanan Akun Bisnis lewat Kebijakan Baru

Perusahaan aplikasi pesan Whatsapp memperbarui kebijakan privasi dan persyaratan layanan mereka untuk menguatkan integrasi dengan perusahaan seinduknya, Facebook, terutama terkait aktivitas bisnis.

Oleh
ERIKA KURNIA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/76lIb058xpHWg_nIgtoSu_ZcHe4=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F20170212_HAL_ENGGLISH_MEDSOS-DILARANG_web.jpg

JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan aplikasi pesan Whatsapp memperbarui kebijakan privasi dan persyaratan layanan mereka untuk menguatkan integrasi dengan perusahaan seinduknya, Facebook, terutama terkait aktivitas bisnis. Kebijakan baru ini masih menuai kontroversi karena dianggap mengancam keamanan data pribadi pengguna.

Informasi perubahan kebijakan ini telah sampai kepada pengguna Whatsapp melalui notifikasi di aplikasi. Sejauh ini, pengguna masih diberi pilihan untuk tidak menyetujui kebijakan, sampai kebijakan itu diterapkan pada 8 Januari 2021. Pengguna yang tidak setuju pun dipersilakan menghapus akun mereka.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000