logo Kompas.id
Gaya HidupKendaraAll-New Nissan Magnite Resmi Meluncur

All-New Nissan Magnite Resmi Meluncur

Nissan Indonesia menambah ramai persaingan di kelas SUV dengan meluncurkan mobil terbarunya yang mereka beri nama All New Nisan Magnite. Mobil berkapasitas lima penumpang ini meluncur dengan harga terendah Rp 208,8 juta.

Oleh HERLAMBANG JALUARDI
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP NISSAN MOTOR DISTRIBUTOR INDONESIA

All-new Nissan Magnite adalah mobil jenis SUV terbaru keluaran Nissan. Mobil berkapasitas lima penumpang ini mulai meluncur di Indonesia pada Senin (21/12/2020). Mobil yang dilengkapi turbo ini dipasarkan dalam tiga varian dengan harga Rp 208,8 juta-Rp 238,8 juta.

JAKARTA, KOMPAS—Mobil penumpang berjenis SUV berukuran kompak semakin beragam di tahun ini. Nissan Indonesia menambah ramai persaingan di kelas ini dengan meluncurkan mobil terbarunya yang mereka beri nama All New Nisan Magnite. Mobil berkapasitas lima penumpang ini meluncur dengan harga terendah Rp 208,8 juta.

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia melalui siaran pers yang diterima Kompas pada Senin (21/12/2020).

Editor: dahonofitrianto
Bagikan
Memuat data..