logo Kompas.id
Gaya HidupPropertiRumah Premium Bergaya Jepang di Kawasan Zora BSD City

Rumah Premium Bergaya Jepang di Kawasan Zora BSD City

Sinar Mas Land membidik kelas menengah atas dengan membangun klaster Kiyomi yang berada di kawasan The Zora, BSD City. Hunian yang dibandrol dengan harga Rp 4 miliar sampai Rp 10 miliar ini banyak peminatnya.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP SINAR MAS LAND

Klaster Kiyomi seharga Rp 4,8 miliar per unit bakal dibangun di kawasan The Zora BSD City, Tagterang, Banten. Klaster bergaya Jepang ini mulai diluncurkan, Sabtu (28/11/2020).

TANGERANG, KOMPAS – Kolaborasi Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land melalui PT BSD Diamond Development siap membangun rumah premium bergaya Jepang di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Klaster Kiyomi yang berada di kawasan The Zora, BSD City, membidik konsumen kelas atas bakal dibandrol sekitar Rp 4,8 miliar untuk Tipe 10, sedangkan tipe terbesarnya T12 dibandrol seharga Rp 10,8 miliar.

Untuk meyakinkan konsumennya, kolaborasi perusahaan papan atas itu menggandeng Nataneka Arsitek dan konsultan interior ternama dari Singapura, Axis ID, untuk mendesain hunian di klaster Kiyomi. Walaupun pandemi Covid-19 membuat penjualan properti terhimpit oleh berbagai aturan protokol kesehatan, Sinar Mas Land meyakini minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap hunian premium masih tetap tinggi.

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan
Memuat data..