logo Kompas.id
Gaya HidupPropertiKreatif Mengenali Kebutuhan Milenial di Dunia Properti

Kreatif Mengenali Kebutuhan Milenial di Dunia Properti

Kelompok milenial menjadi salah satu sasaran pemasaran produk-produk properti di tengah pandemi ini. Para pengembang pun berlomba-lomba menawarkan kreativitas untuk memenuhi kebutuhan generasi ini.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 0 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/STEFANUS OSA

Sinar Mas Land mengembangkan kluster hunian Garden HOUS di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/11/2020). Rumah berlantai dua tersebut memiliki luas tanah 110 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi dengan harga berkisar Rp 1,4 miliar.

Jadilah Bagian dari Jurnalisme Berkualitas Belum selesai baca berita ini? Selesaikan dengan berlangganan konten digital premium Kompas.
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Rp 50.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Berita utama
Akses tak terbatas ke seluruh rubrik (termasuk ePaper)
Tanpa diskon
POPULER
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Rp 360.000 /Tahun
BERLANGGANAN
Berita utama
Akses tak terbatas ke seluruh rubrik (termasuk ePaper)
Hemat 40%
Kompas Digital Premium & Koran
Kompas Digital Premium & Koran
Rp 108.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Berita utama
Akses tak terbatas ke seluruh rubrik (termasuk ePaper)
Edisi cetak harian kompas dikirim ke alamat anda
Editor: Dahono Fitrianto
Memuat data..