logo Kompas.id
Gaya HidupLari dalam Senyap agar seperti Pelari Elite

Lari dalam Senyap agar seperti Pelari Elite

Di tengah deraan pandemi, peserta Borobudur Marathon 2020 Virtual Run mulai berlari, Minggu (15/11/2020) pagi. Walau tanpa euforia seperti acara di tahun-tahun sebelumnya, mereka bertekad lari hingga finis.

Oleh SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/SEKAR GANDHAWANGI

Sejumlah pelari berolahraga di kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta, Minggu (15/11/2020) pagi. Beberapa dari mereka adalah pelari virtual Borobudur Marathon 2020.

JAKARTA, KOMPAS — Bukan hanya pelari elite Borobudur Marathon 2020 yang start dan finis pada Minggu (15/11/2020) pagi di Magelang, Jawa Tengah. Para pelari virtual turut start sejak pagi di kota masing-masing. Mereka berharap bisa terhubung dengan keseruan yang seharusnya terjadi di ajang tahunan ini.

Satu, dua, tiga, empat, dan seterusnya.... Orang-orang dengan jersei merah Borobudur Marathon 2019 satu per satu melintas di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Minggu pagi. Belum jelas mereka ikut ajang lari virtual Borobudur Marathon tahun ini atau tidak. Tidak terkejar untuk diwawancara!

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan
Memuat data..