logo Kompas.id
Gaya HidupGawaiLaptop untuk Meningkatkan Performa Kreator Kreatif

Laptop untuk Meningkatkan Performa Kreator Kreatif

Dell, perusahaan teknologi AS, meluncurkan laptop XPS 15 dan XPS 17 di Indonesia. Kedua laptop ini tipis, ringan, tetapi memiliki performa yang mumpuni.

Oleh SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/SEKAR GANDHAWANGI

Laptop lini XPS dari Dell diluncurkan di Indonesia secara daring, Rabu (28/10/2020). Dell mengenalkan XPS 15 generasi terbaru dan XPS 17 yang dijanjikan sebagai laptop ringan, tipis, tetapi performanya tinggi. XPS 15 dan XPS 17 masing-masing dijual dengan harga Rp 42.999.000 dan Rp 47.999.000.

Industri kreatif berkembang pesat beberapa tahun terakhir. Geliatnya semakin terasa ketika para pelaku industri—yang kebanyakan berdarah muda—muncul dengan gagasan segar, semangat kolaborasi, dan eksekusi kerja yang apik. Perangkat penunjang kerja pun dibutuhkan. Produsen laptop melihat peluang ini.

Bergelut di bidang kreatif memang menarik. Peluangnya ada di mana-mana dan bisa dikembangkan ke dimensi yang hingga kini masih belum diketahui batasnya. Pemerintah pun mendukung industri ini. Presiden Joko Widodo bahkan pernah mendorong anak-anak muda untuk jeli melihat peluang.

Editor: Khaerudin Khaerudin
Bagikan
Memuat data..