logo Kompas.id
Gaya HidupPropertiSummarecon Bogor Tawarkan Lingkungan Sehat dan Alami

Summarecon Bogor Tawarkan Lingkungan Sehat dan Alami

PT Summarecon Agung Tbk, developer properti terkemuka di Indonesia, kembali memperkenalkan pengembangan kawasan terbarunya. Summarecon Bogor dibangun di atas lahan seluas 500 hektar justru diperkenalkan di masa pandemi.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP PT SUMMARECON AGUNG TBK

Peluncuran Summarecon Bogor, 17 Oktober 2020, akan berlangsung bersamaan dengan penjualan perdana The Agathis Golf Residence yang memiliki konsep arsitektur tropical kolonial, terinspirasi bangunan bersejarah di kota Bogor.

JAKARTA, KOMPAS — Jurang resesi ekonomi tak menyurutkan minat investasi properti. Hanya butuh waktu 2 menit, sebanyak 60 unit prioritas dari jumlah total hampir 600 unit yang terdapat pada tiga kluster Summarecon Bogor laku terjual.

Banyaknya peminat properti tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi dalam konferensi pers virtual pembangunan ”Summarecon Bogor”, Selasa (29/9/2020), di Jakarta. Pembangunan hunian dua lantai di atas lahan seluas 500 hektar siap menjadi kota ke-6 yang dikembangkan Summarecon, setelah Kelapa Gading (Jakarta), Bekasi, Bandung, Serpong, dan Makassar. Menurut rencana, Summarecon Bogor diluncurkan secara resmi pada 17 Oktober 2020.

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan
Memuat data..