logo Kompas.id
Gaya HidupModeMode yang Memberi Harapan

Mode yang Memberi Harapan

Di tengah pandemi Covid-19, mode menjadi tumpuan harapan. Melalui koleksi musim semi/panas 2021, sejumlah desainer menggaungkan pesan bernada optimistis itu di gelaran New York Fashion Week.

Oleh Dwi As Setianingsih
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/ TIMOTHY A CLARY

Michelle Madonna mengenakan selubung proteksi N95 yang disebut ”Covidisor” sebelum pembukaan pergelaran busana dalam ajang New York Fashion Week, 15 September 2020, di Spring Studios di New York, Amerika Serikat.

Di tengah pandemi Covid-19, mode menjadi tumpuan harapan. Melalui koleksi musim semi/panas 2021, sejumlah desainer menggaungkan pesan bernada optimistis itu di gelaran New York Fashion Week, 13-16 September 2020. 

Tahun ini, New York Fashion Week (NYFW) 2020 digelar di tengah kondisi pandemi Covid-19. Pergelaran mode yang biasanya dipenuhi tamu undangan dan para pencinta mode itu beralih menjadi pergelaran hibrida yang menggabungkan pergelaran di landas peraga dengan jumlah undangan terbatas, dengan pertunjukan virtual. Para desainer yang memilih pergelaran virtual menampilkan karya mereka melalui video, look books digital, juga acara belanja.  

Editor: sariefebriane
Bagikan
Memuat data..