logo Kompas.id
Gaya HidupRebut Hati Pelanggan, BMW...
Iklan

Rebut Hati Pelanggan, BMW Menyediakan Inovasi Digital Premium

Pandemi Covid-19 semakin melahirkan banyak kreativitas, terutama kreativitas dalam mendorong penjualan, seperti dilakukan BMW Group Indonesia. Situs terbaru secara virtual kini berada di genggaman pelanggan.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/GE34Uv81HvUje2filLivGVXts7s=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F08%2FBMW-Virtual-Showroom_5_1597276822.jpg
ARSIP BMW GROUP INDONESIA

BMW Group Indonesia secara resmi, Rabu (12/8/2020), meluncurkan situs virtual yang makin memudahkan bagi pelanggan.

JAKARTA, KOMPAS — Strategi pemasaran digital masa depan yang telah lama direncanakan seakan mendapat ”angin segar” baru. Pandemi Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan banyak orang, termasuk sejumlah pelanggannya, mendorong BMW Group Indonesia secara resmi menyediakan layanan inovasi premium demi merebut hati pelanggan.

Bentuk layanan premium terbaru itu berupa situs interaktif yang memudahkan pelanggan, tanpa perlu datang ke dealer. Strategi dan inovasi sebagai tonggak sejarah terbaru di era digital ini diluncurkan setelah mencermati kesuksesan Program Ritel Masa Depan BMW pada 2017.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000