logo Kompas.id
Gaya HidupAdaptasi Kebiasaan Baru bagi...
Iklan

Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Pelanggan Diperkenalkan BMW Astra

Perubahan pelayanan BMW Astra tak terhindarkan. Pelanggan membutuhkan kepastian keamanan dan kenyamanan dari penyebaran Covid-19, sementara karyawan juga perlu dilindungi. Adaptasi kebiasaan baru pun diperkenalkan.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1DEyWIqcI9TB1QIiCKleW-H9siQ=/1024x575/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F07%2FAstra-BMW_1595314807.jpg
ARSIP BMW ASTRA

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, memperkenalkan kebiasaan baru yang dibangun di lingkungan BMW Astra dalam melayani pelanggan di seluruh dealer BMW Astra di Tanah Air, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Pandemi Covid-19 menggugah BMW Astra membenahi layanan jasa servis ataupun layanan pembelian, termasuk permintaan uji kendara bagi para calon konsumen. Dua standar kebiasaan baru dibangun, baik di ruang pamer mobil maupun dalam layanan servis mobil di rumah ataupun kantor.

Mulai awal pekan ini, BMW Astra secara resmi meluncurkan standar layanan baru tersebut. Langkah itu sejalan dengan standar kesehatan untuk mengajak para pelanggan beradaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid-19.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000