FotografiFoto CeritaNormal Baru Pelayanan Hotel
Kompas/Hendra A Setyawan

Normal Baru Pelayanan Hotel

Dalam masa pandemi Covid-19, perhotelan memberlakukan portokol ketat guna kenyamanan para tamu. Kondisi baru dunia perhotelan ini terekam dalam foto cerita ini.

Oleh
HENDRA AGUS SETYAWAN
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/yKsjFs6pTuSpcXFaYT_Z_6Xn9wo=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F4584466b-5249-4d4a-b545-ae98b8563281_jpg.jpg
Kompas

Pengecekan Suhu Tubuh

Bisnis perhotelan menjadi salah satu entitas bisnis paling terpukul saat pandemi Covid-19. Tak sedikit hotel memilih menutup kamarnya karena rendahnya tingkat okupansi yang disebabkan adanya kebijakan karantina wilayah ataupun terhentinya segala aktivitas yang bersifat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

https://cdn-assetd.kompas.id/EXGJuIFaDPpiKJvYJ_yPi9RagTA=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F75c4ccc1-5bb0-469b-8248-a3c3ce7b74bb_jpg.jpg
Kompas

Liburan Keluarga

Memuat data...
Memuat data...
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000